Home » » Tips Cara Sehat Alami Menghilangkan Komedo Hidung anda

Tips Cara Sehat Alami Menghilangkan Komedo Hidung anda

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Selasa, 25 Februari 2014

Bosan menggosok-gosok hidung untuk meniadakan komedo membandel? Waktunya coba cara-cara alami untuk meniadakan komedo di hidung. Komedo berkembang saat pori-pori kulit terhalang oleh sel kulit mati, kotoran serta minyak berlebihan. Tersebut disini langkah alami untuk menyingkirkan komedo yang membandel di hidung, seperti ditulis Boldsky. langkah menyingkirkan komedo muka.

Es Batu, - Gosok daerah berkomedo dengan es batu sepanjang 10 menit, untuk menolong mengencangkan serta tutup pori-pori dan menghindar debu serta minyak melekat di kulit sebagai pemicu terjadinya komedo.

Menyingkirkan komedo dengan Lemon, Anda bisa terkelupas kulit mati serta bersihkan komedo dengan pertolongan lemon. Pijat muka dengan irisan lemon. Ini melakukan tindakan juga sebagai pemutih alami yang bersihkan, terkelupas serta juga memutihkan kulit.

Membasmi komedo dengan Pepaya, Ini yaitu satu diantara masker muka buatan sendiri yang efisien dalam menyingkirkan komedo. Haluskan pepaya masak, imbuhkan susu serta madu. Berikan di wajah serta biarlah kering.

Menhancurkan komedo dengan Oat, Campur oat dengan susu serta pakai untuk memijat muka. Masker ini bisa menyingkirkan komedo serta juga terkelupas kulit mati.

Komedo hilang dengan Air Garam, Langkah menyingkirkan komedo yang pertama yaitu membersihkan muka dengan kombinasi air garam langkahnya ; imbuhkan satu sendok makan garam pada satu baskom air hangat. Garam bakal menolong kurangi minyak yang berlebihan serta menyingkirkan komedo.

Pasta Gigi bisa Meratakan Komedo, Langkah menyingkirkan komedo yang ke-2 yaitu dengan pasta gigi, ambillah sedikit pasta gigi, gosokkan di bagian yang berkomedo. Langkah tersebut menolong kurangi peradangan disebabkan komedo serta kurangi kandungan minyak berlebihan.

Komedo tak tersisah dengan Lidah Buaya, Berikan lidah buaya di bagian muka yang berkomedo (dapat lewat cara bikin juice atau mungkin memoleskannya segera). Lidah buaya berguna untuk menolong sistem pengobatan kulit yang alami peradangan disebabkan komedo jadi lebih cepat.

Lobak, - Campur lobak dengan air. Gosokkan kombinasi di wajah, diamkan sepanjang 30 menit, basuh. Kerjakan dengan cara teratur satu minggu sekali.

Menangani komedo Baking Soda, Untuk bikin masker buatan sendiri ini, campur baking soda dengan air. Dalam gerakan melingkar, pijat muka, yang pada awal mulanya sudah dibasahi, dengan masker. Ini adalah obat paling baik untuk menyingkirkan komedo.

Jeruk/Lemon ampuh menjinakkan komedo, - Langkah menyingkirkan komedo yang ketiga yaitu dengan perasan jeruk atau mungkin lemon, gosokkan air perasaan pada daerah komedo, biarlah sampai semalam. Asam dari lemon menolong kurangi minyak di kulit. pengertian haid serta sinyal tanda menstruasi.

Meniadakan Komedo dengan Telur, Kocok telur serta imbuhkan sebagian tetes madu di dalamnya. Aduk rata serta lalu berikan di wajah. Biarlah hingga betul-betul kering. Basuh dengan air dingin untuk menyingkirkan komedo dengan cara alami.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Previous
« Prev Post