Home » » Cara Mengobati transplantasi rambut rontok

Cara Mengobati transplantasi rambut rontok

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Rabu, 12 Maret 2014

Cara Mengobati transplantasi rambut rontok,- Apa yang dimaksud dengan transplantasi rambut, Ini adalah relokasi botak tahan folikel rambut dari belakang dan samping kepala ke daerah botak di atas kepala. Banyak orang cenderung untuk bertanya-tanya mengapa mereka kehilangan rambut di atas kepala dan tidak pada bagian belakang atau sisi.

Alasan untuk ini adalah karena rambut yang tumbuh di bagian atas kepala (botak zona) biasanya rentan terhadap hormon yang menyebabkan kebotakan. Hormon utama yang membawa tentang kebotakan adalah androgen, DHT dan testosteron.

Rambut yang tumbuh di belakang dan samping kepala biasanya tahan terhadap hormon berbahaya; oleh karena itu, tidak dapat hilang.

Transplantasi rambut rontok terlihat alami?


Ya. Hal ini karena transplantasi rambut yang Diperoleh dari tubuh Anda sehingga yang identik dengan rambut alami Anda. Sisi baik adalah bahwa rambut yang ditransplantasikan ke zona botak tahan terhadap hormon yang menyebabkan kebotakan sehingga Anda dijamin bahwa rambut akan tumbuh secara permanen.

Prosedur ini biasanya dilakukan oleh seorang ahli bedah yang handal dan berpengalaman. Untuk memastikan bahwa yang sakit gratis, prosedur dilakukan di bawah anestesi. cara mengukur payudara Ini biasanya melibatkan transplantasi rambut dari bagian belakang kepala ke depan. Dua teknik yang paling umum digunakan adalah: FUE dan panen.

Dalam FUE, rambut Diperoleh dari daerah donor dan transplanted sebagai unit folikular individu. Dalam teknik ini, tidak ada jahitan diperlukan. Selain itu, pemulihan ini biasanya sangat cepat.

Dalam strip panen, strip rambut (yang biasanya menghasilkan kulit yang satu sentimeter lebar) biasanya diambil dari zona permanen dan dibawa ke zona botak. Sebelum ditransplantasikan, strip rambut pertama membedah menjadi unit-unit folikular individu. Di sini, jahitan diperlukan. Prosedur ini juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan.

Apakah ada risiko dan biaya dari transplantasi rambut rontok?


Ya. Seperti segala sesuatu dalam hidup, ada sejumlah risiko yang terlibat dengan transplantasi rambut. Beberapa risiko yang terlibat termasuk:

Infeksi: dalam beberapa kasus, ahli bedah dapat menggunakan alat-alat terkontaminasi yang akan menyebabkan infeksi bakteri, jamur, dan bahkan virus.

Peternakan: peternakan ini juga umum. Ini biasanya hasil selama menghilangkan rambut dari daerah donor. Meskipun, hanya sedikit perdarahan berpengalaman, itu bisa tidak nyaman bagi sebagian orang.

Ada biaya standar prosedur. Hal ini karena biaya tergantung pada sejumlah faktor. Beberapa faktor yang mempengaruhi biaya termasuk: lokasi dokter bedah, reputasi dokter bedah, dan Jumlah cangkokan yang perlu dilakukan

Bagaimana prosedur terakhir transplantasi rambut rontok?

Lamanya waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan prosedur tergantung pada jumlah rambut yang ditransplantasikan. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan menemukan bahwa banyak ahli bedah transplantasi cangkok hingga 2500 dalam satu hari; oleh karena itu, jika Anda membutuhkan 2500 cangkokan, prosedur akan selesai dalam satu hari; Namun, jika Anda membutuhkan lebih dari ini, Anda akan perlu beberapa hari.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Previous
« Prev Post