Home » » Tips Mengobati Stres dengan 5 Makanan ini

Tips Mengobati Stres dengan 5 Makanan ini

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Kamis, 12 November 2015


Tips Mengobati Stres dengan 5 Makanan ini

Tidak hanya berolahraga atau liburan singkat, makanan yang masuk ke badan nyatanya bisa menanggulangi stress yang disebabkan oleh persiapan pesta pernikahan. Apapun makanan yang ampuh untuk menentramkan itu?

Asparagus

Mempunyai kandungan banyak folat di dalamnya, asparagus bakal bikin kepala Anda terus dingin serta tak terburu-buru dalam memutuskan. Bila tak sukai dikonsumsi demikian saja, Anda dapat olah berbentuk sup yang lezat.

Cokelat

Siapa saja tahu bahwa cokelat yaitu makanan yang ampuh untuk memompa situasi hati jadi ceria kembali. Mengandung banyak flavanoids yang bakal menentramkan, hanya satu ketakutan calon pengantin untuk konsumsi cokelat cuma lantaran aspek lemaknya. Tidak butuh cemas dengan gaun pengantin yang dimimpikan Anda. Tentukan cokelat yang sekurang-kurangnya mempunyai kandungan 70% lebih cocoa, lantaran type cokelat hitam yang seperti ini baik bagi diet Anda.

Jeruk

Vitamin C yang ada didalam jeruk bakal mereduksi hormon stress yang dihasilkan oleh badan. Jeruk juga praktis serta sangatlah gampang untuk dibawa ke mana saja. Sebaiknya bila Anda senantiasa membawa bekal satu buah jeruk didalam tas waktu bakal menghadiri meeting berbarengan vendor.

Alpukat

Nutrisi di dalamnya bakal membuat perlindungan badan dari rusaknya oksidatif. Kandungan salah satunya yaitu glutathione, lutein, beta-carotene, vitamin E serta folat. Terkecuali sangatlah lezat, buah ini sangatlah gampang untuk digabungkan dengan makanan apa pun dari kudapan enteng sampai makanan berat sekalipun.

Teh Hitam

Walaupun merasa pekat serta sedikit pahit di lidah, teh hitam sudah di kenal juga sebagai senjata rahasia beberapa calon pengantin di Inggris, untuk menolak serangan cemas yang sangatlah mungkin saja datang kapanpun. Jauhi soda serta mengkonsumsi teh hitam, lantaran bakal bikin Anda terasa lebih tenang serta turunkan tingkat stress didalam badan.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Newest
You are reading the newest post