Home » , , » Tips Kulit Awet Muda dengan 4 Makanan ini

Tips Kulit Awet Muda dengan 4 Makanan ini

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Jumat, 06 Februari 2015

Tips Kulit Awet Muda dengan 4 Makanan ini

Tips Kulit Awet Muda dengan 4 Makanan ini - Siapa yang tidak ingin awet muda? Kulit yang sehat, bercahaya, serta tanpa ada keriput pasti jadi idaman kebanyakan orang. Tetapi untuk mempunyai kulit seperti ini, perawatan dari luar saja kurang. Anda juga mesti penuhi nutrisi kulit agar tampak terus awet muda. Joy Bauer memberi Anda sebagian referensi makanan yang dapat menolong Anda tampak awet muda.

1. Ubi jalar 
Ubi jalar mempunyai kandungan banyak beta-karoten yang bakal dirubah jadi vitamin A oleh badan Anda. Anda memerlukan banyak vitamin A untuk pergantian sel kulit serta melindungi agar sel kulit Anda terus sehat serta muda.

2. Wortel 
Wortel juga mengandung banyak beta karoten yang sangatlah utama untuk sistem pengembangan kulit. Diluar itu, beta karoten juga berperan juga sebagai anti oksidan yang membuat perlindungan kulit Anda dari radikal bebas yang membuatnya lebih cepat tua.

3. Bayam 
Bayam memberi tiga nutrisi yang sangatlah Anda perlukan untuk melawan kerutan, yakni vitamin C, vitamin E, serta beta karoten. Ketiga nutrisi ini bekerja bersama dengan membuat perlindungan kulit Anda dari paparan cahaya matahari, hingga kulit Anda terus sehat serta cerah.

4. Pecan 
Kacang pecan yaitu salah satu makanan yang mengandung banyak vitamin E, nutrisi yang sangatlah diperlukan untuk kesehatan kulit. VItamin E bekerja dengan membuat perlindungan pada membran sel kulit Anda. Dengan demikian, vitamin E dapat menangani radikal bebas serta menolong kulit Anda terus kencang serta elastis.

Tersebut sebagian makanan penuh nutrisi yang Anda perlukan untuk bikin kulit Anda terus sehat serta terlihat lebih muda.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Previous
« Prev Post