Home » , » 6 Minuman yang Mampu Membuat Awet Muda

6 Minuman yang Mampu Membuat Awet Muda

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Senin, 27 Oktober 2014

6 Minuman yang Mampu Membuat Awet Muda
6 Minuman yang Mampu Membuat Awet Muda

Tidak cuma makanan, minuman yang memiliki nutrisi dapat juga bikin awet muda. Ingin tahu apa sajakah? Ini dia minuman yang dapat bikin Anda awet muda, seperti ditulis oleh Yahoo! Shine (25/07).

1. Air putih 
Menurut David E Bank, seseorang pakar kulit di Mount Kisco, New York, melindungi kandungan hidrasi pada badan dengan konsumsi banyak air putih dapat bikin kulit Anda terlihat lebih bercahaya.
Kapan mesti diminum : Pagi hari, bangun tidur, waktu alarm berbunyi.

2. Kopi 
Riset tunjukkan bahwa kopi baik bagi jantung serta metabolisme badan. Diluar itu, kopi dapat juga turunkan resiko sebagian type kanker.
Kapan mesti diminum : Waktu sarapan.

3. Teh Hijau 
Jonathan R Cole, direktur penyembuhan di California Health and Longevity Institute menyampaikan bahwa teh hijau dapat menolong sistem metabolisme serta melawan kanker payudara. Sesaat berdasar pada riset di University of Western Australia, teh hitam dapat turunkan tekanan darah tinggi.
Kapan mesti diminum : Waktu makan siang.

4. Cokelat panas 
Suatu riset di Cornell University tunjukkan bahwa cokelat panas atau dingin mempunyai tingkat anti-oksidan yang lebih tinggi dibanding kopi, red wine, atau teh hijau. Cokelat panas sangatlah baik bagi jantung serta kulit Anda.
Kapan mesti diminum : Berbarengan dengan camilan pada malam hari.

5. Red wine 
Journal of Biological Chemistry temukan bahwa satu gelas red wine dapat menolong Anda kurangi berat tubuh. Zat yang terdapat dalam red wine dapat bikin badan membuahkan piceatannol, yakni senyawa yang menghimpit pembentukan sel lemak.
Kapan mesti diminum : Waktu makan malam.

6. Susu 
Terkecuali kalsium yang baik bagi tulang, susu juga memberi protein untuk otot. Anda bakal bangun dengan badan yang lebih kuat.
Kapan mesti diminum : Saat sebelum tidur.

Enam minuman diatas bakal memberi nutrisi yang diperlukan oleh badan Anda sekalian bikin Anda awet muda.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Previous
« Prev Post