Home » » Inilah Pengakuan Pegawai Restoran Cepat Saji

Inilah Pengakuan Pegawai Restoran Cepat Saji

Posted by Tips dan Info Kesehatan on Senin, 01 Desember 2014

Inilah Pengakuan Pegawai Restoran Cepat Saji
Inilah Pengakuan Pegawai Restoran Cepat Saji 

Beberapa pakar sudah banyak mengulas serta mempelajari beragam jenis dampak negatif yang dapat diberikan junk food pada badan Anda. Terkecuali dengarkan pendapat mereka, mengapa Anda tidak cobalah lihat makanan junk food dari pandangan beberapa pembuatnya. Beberapa pegawai restoran cepat saji ini dapat memberi banyak panduan untuk Anda untuk pilih makanan yang bisa Anda mengkonsumsi atau yang baiknya tidak pernah Anda sentuh.

JohnnyDollar, salah satu account di Reddit. com, mengakui pernah bekerja di Burger King waktu masih tetap muda. Dia memberitahukan bagaimanakah rotasi minyak untuk menggoreng makanan.

" Kami mempunyai empat tempat diisi minyak yang dipakai menggoreng kentang. Kami memakainya untuk menggoreng berton-ton kentang. Sesudah dua hari, minyaknya jadi lebih gelap. Kami memindah minyak itu, serta memakainya untuk menggoreng ayam. Ini kami kerjakan sampai 1 minggu. Kemudian minyak beralih jadi sangatlah gelap, sampai nyaris seperti oli. Waktu itu, kami memindahnya, serta memakainya untuk menggoreng ikan, " tulisnya.

Salah seseorang pemakai dengan nama Dfunkatron juga menulis pernyataan tentang pekerjaannya di McDonnald.

" Saat saya bekerja di McDonnald, saya dengan cara tidak berniat meninggalkan 100 chicken Mcnugget diluar konter kurun waktu yang lama. Sesudah kulihat kembali, mereka sudah mencair. Betul-betul cair serta membuat genangan. Saya tidak tahu mengapa dapat demikian. Tetapi menurutku itu yaitu hanya satu nugget ayam yang tidak mau kumakan, " tulisnya, seperti ditulis oleh Yahoo! Shine (09/07).

Mesin es cream pada restoran cepat saji dapat juga jadi tersangka yang pantas dicurigai. Ini lantaran mesin es cream sulit dibikin bersih serta tak gampang rusak, serta tidak kerap dibikin bersih.

" Saya bekerja sepanjang empat th. saat sebelum pada akhirnya saya mengambil keputusan berhenti makan es cream dari restoran cepat saji manapun. Ini lantaran satu waktu saya pernah temukan ulat dalam es yang kudapatkan dari mesin es cream, satu minggu sesudah mesin itu dibikin bersih, " catat pemakai bernama LordKira.

Kadang-kadang, disuatu restoran cepat saji, makanan yang disajikan tak punya masalah. Tetapi, pegawai disana lah yang bikin Anda malas makan disana.

" Saya pernah lihat pegawai yang melukai jarinya waktu memotong sandwich. Lalu dia mengusapkan darahnya di roti sandwichku. Saya selekasnya berkata : Tak, saya tidak ingin membayar karenanya. Cepat bersihkan tanganmu, plester, gunakan sarung tangan, lantas buatkan kembali sandwichku, " catat Wonkizzke, salah seseorang pegawai Subway.

Lantas, apa respon pihak restoran cepat saji atas pernyataan beberapa karyawannya ini? pihak Wendy's, Subway, serta Burger King tidak ingin berkomentar. Sesaat juru bicara McDonnald, Julie Pottebaum menyangkal apa yang disebutkan oleh bekas pegawainya.

" Terdapat beberapa perbincangan tentang restoran cepat saji di Reddit, tetapi sayang tidak seluruhnya akurat. McDonald memberi makanan paling baik untuk pelanggan yang di buat dari beberapa bahan paling baik dari pemasok yang terpercaya, " tuturnya pada Yahoo! Shine. " Chicken McNugget kami terbuat dari daging putih. Narasi tentang Chicken McNugget yang mendadak meleleh itu cuma isapan jempol saja. "

Pernyataan diatas memanglah dikerjakan oleh pegawai restoran cepat saji diluar negeri. Tetapi info yang mereka berikanlah dapat bikin Anda lebih siaga saat sebelum konsumsi makanan cepat saji. Cermati dengan cermat apa yang bakal Anda makan. Termasuk juga warna daging, temperatur makanan, atau daftar komposisi yang ada di paket makanan.

Thanks for reading & sharing Tips dan Info Kesehatan

Previous
« Prev Post